Sabtu, 24 September 2011

Sekedar Menyapa

hei..sekedar menyapa mu blog ku.... sudah agak lama tidak menulis disini... hemm,, aku suka jika waktu berjalan agak lambat...karena aku ingin menikmati setiap detiknya... Ya Rabb, dan entah rencana indah apa yang tersembunyi untuk ku dari Mu... aku mempercayakan saja kepadaMu.... Semoga selalu bersyukur ya

Akhir-akhir ini dunia ku sepertinya tidak sederhana ya... melihat banyak orang yang tidak sederhana.... entah, seperti terbuai dengan indahnya dunia...jadi untuk apakah polesan terlalu tebal itu, sepatu-sepatu mahal itu,makanan yang begitu gurih rasanya, tempat tidur yang bagitu empuk, dan obrolan soal kekayaan itu... seolah dunia tidak ada habisnya... ah, memperhatikan dengan seksama...dan merasa amat takut dunia ku suaatu saat tidak menjadi sederhana....

Aku lebih suka sederhana... berbagi dengan sederhana, menghargai dengan sederhana, mencari ilmu dengan sederhana, mengamalkan dengan sederhana, dan hidup bahagia dengan sederhana... di Jalan yang engkau restui ya Rabb.... semoga aku tidak beranjak hanya ke arah lezatnya dunia semataa...... (heemm..jadi curhat...akibat mengamati hal-hal yang tidak sederhana)

Bisakah hidup seperti dunia pelangi, seperi relawan yang bekerja di lapangan, seperti anak kecil yang selalu penasaran, seperti padi yang selalu menunduk, seperti manusia dengan rasa garam, seperti binatang dengan konsep cacing, seperti hati nurani yang ingin selalu dekat dengan Rabbnya.

Saat semua tidak menjadi sederhana... bagaimana nanti...


Semoga selalu di ingatkan :)

Tidak ada komentar: